PASAR PATI

Kumpulan semua warga pati dan sekitarnya untuk menjalin persahabatan


You are not connected. Please login or register

Mengapa Seks Salah Satu Faktor Penentu Dalam Keharmonisan Rumah Tangga?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

agismaulana02


Perlu diketahui Mengapa Seks Salah Satu Faktor Penentu Dalam Keharmonisan Rumah Tangga?. Seks adalah salah satu tiang utama dalam suatu perkawinan. Dengan seks yang harmonis kehidupan keluarga semakin lebih berbunga sehingga sudah selayaknya jika seks menjadi faktor penentu keharmonisan keluarga. Karena tanpa seks yang sehat keharmonisan pasangan suami istri bisa tertanggu hingga pada akhirnya terjadi perpecahan. Dengan demikian dalam hal seks antara suami istri harus saling terbuka. Dikatakan salaing terbuka adalah seorang istri mengungkapkan kepada suami bagaimana kemauannya begitu juga sang suami. Karena komunikasi antara suami istri menjadi kunci terpenting untuk mendapatkan keluarga yang harmonis. Keharmonisan ketika berhubungan seks memang menentukan keharmonisan suatu hubungan rumah tangga jika hubungan intim bisa dinikmati secara bersama – sama. Jadi seorang istri harus memberikan pelayanan terbaik untuk suaminya dan begitu juga dengan suami supaya kondisi rumah tangga tetap harmonis. Seks merupakan kebutuhan rokhani yang dibutuhkan bagi pasangan suami istri.

Mengapa Seks Salah Satu Faktor Penentu Dalam Keharmonisan Rumah Tangga?Mungkin jawabannya adalah, karena seks kegiatan yang dilakukan oleh pasangan suami istri untuk memiliki keturunan. Karena dengan seks yang sehat keturunan akan mudah di dapatkan dan hadirnya buah hati akan membuat keluarga semakin lengkap bahagia dan harmonis. Tidak hanya itu seks yang menjadi kebutuhan utama dalam suatu pernikahan akan menciptakan keharmonisan jika pasangan tersebut bisa memberikan kemesraan hingga pasangan merasa bahagia. Karena kebahagiaan dalam rumah tangga selalu dilengkapi dari suami dan anak – anaknya. Jadi memang benar bahwa pernyataannya seks itu sebagai faktor penentu keharmonisan keluarga. Karena seks yang tidak sehat akan mengundag masalah baru dalam hubungan rumah tangga tersebut. Biasanya disebabkan oleh kesibukan kurangnya waktu untuk bercinta dengan pasangan akan menimbulkan ketidak harmonisan keluarga. Belum lagi ketika pasangan merasa di duakan dengan pekerjaan yang jelas akan terjadi bentrok antara istri dan suami. Kondisi tersebut akan membuat rumah tangga tidak harmonis karena merasa tidak saling melengkapi antara suami dan istri. Cara yang ampuh untuk meredakan pasangan anda ketika amarah adalah dengan mengajak berhubungan intim. Bercinta memang akan meredakan kemarahan pasangan anda. Karena dengan memanjakan suami atau istri akan membangun rumah tangga yang sehat dan harmonis. Selain itu berikan perhatian untuk pasangan anda misalnya memperhatikan apakah sudah makan, mandi dan sebagainya supaya mereka tetap merasa bahagia.

Setelah mengetahui dan memahami Mengapa Seks Salah Satu Faktor Penentu Dalam Keharmonisan Rumah Tangga?Anda bisa merubah kebiasaan buruk yang membuat keluarga tidak harmonis. Jadi untuk menciptakan keluarga yang harmonis memang berhubungan seks secara sehat sangat diperlukan dalam rumah tangga.

lihat disini >> http://produk-herbal.net/produk-green-world/vig-power-capsule/

cepzelgar06


Vig Power Capsule
Obat Penyakit Asma Herbal
Obat Pelancar Haid
Obat Herbal Kanker Paru-Paru
Obat Lemah Syahwat
Obat Impotensi Tradisional
Obat Herbal Paru-Paru Basah
Obat Herbal Sesak Nafas
Obat Disfungsi Ereksi
Vitamin Penambah Berat Badan
Obat Penambah Vitalitas Pria

cepzelgar06


Obat Pelancar Haid
Obat Penyakit Asma Herbal
Obat Lemah Syahwat
Vig Power Capsule

agismaulana02


Khasiat Obat Jelly Gamat Gold G
Obat Kuat
Obat Tahan Lama
Obat Pelangsing
Obat Sperma Encer
Obat Ejakulasi Dini
Obat Ejakulasi Dini
Obat Disfungsi Ereksi
Obat Kuat Pria
Gold G Sea Cucumber Jelly
Harga Jelly Gamat Gold G
Khasiat Ace Maxs
Harga Ace Maxs
Ace Maxs
Vig Power
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Ace Maxs
Cara Pemesanan Ace Maxs
Vig Power Capsule

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik